Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Hanada Electone: Kroncong OKE, Campursari Bisa

Salah satu hal yang pentying pada sebuah resepsi pernikahan adalah Hiburan. Aneka hiburan dapat ditampilkan pada acara tersebut. Sebut saja tarian, kroncong, organ tunggal dll. Memilih jenis hiburan pada acara resepsi pernikahan harus disesuaikan dengan "minat", karakteristik dan tamu yang kita undang. 
Satu diantara sekian banyak hiburan yang sering kita nikmati pada acara-acara pernikahan adalah organ tunggal. Hanada Electone yang beralamat di Dusun Demangan, Desa Pijiharjo ini misalnya, grup musik ini menyajikan lagu keroncong hingga campursari. Pada hari-hari pernikahan selalu kebanjiran order. dengan harga relatif terjangkau anda dapat nanggap Grup Musik Hanada Eelectone Pimpinan Yohan Saputro. Pria kreatif dan memiliki usaha sampingan ini (baca di sini) siap menunjukkan kepiawaiannya dalam bermusik. Mau tahu aksinya, simak Video berikut ini. 

Silahkan downlod dan NANGGAP 




HANADA - Megat Tresno Voc : Bogang


HANADA - Caping gunung Voc : Niken




0 Comment for "Hanada Electone: Kroncong OKE, Campursari Bisa"

Back To Top