Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Peringati Haornas, Siswa Olahraga Bersama

Manyaran, Sabtu (9/9) ratusan siswa SMP N 2 Manyaran ikuti jalan sehat. Sejak pagi mereka berkumpul di halaman sekolah. Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional. Seorang siswa menuturkan "kali ini jalan sehat mengambil rute dari SMP menuju Desa Pijiharjo, sejenak istirahat di lapangan Pijiharjo kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dusun Pengkol, Ngembong, Karanglo kemudian menju SMP N 2 Manyaran", kendati jarak lumayan jauh tetapi para siswa cukup senang. Kegiatan serupa juga dilaksanakan siswa SD N 2 Pulutan Wetan. Jalur yang digunakan adalah Tiken, Dungpelem, Kaligwo. Di Dusun kaliguwa, sebelum melanjutkan perjalanan siswa beristirahat menikmati semilir angin di tepian sungai yang ada guanya.
Sementara itu, guru-guru SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro memilih bermain bulutangkis di GOR Salamsari Wuryantoro.
Hari Olahraga Nasional diperingati setiap tanggal 9 September.
Haornas berawal dari Pekan Olahraga Nasional I yang diselenggarakan pada 9-12 September 1948 di Surakarta. Kemudian setiap tanggal 9 dijadikan sebagai Hari Olahraga Nasional.

0 Comment for "Peringati Haornas, Siswa Olahraga Bersama"

Back To Top