Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

DEMANGAN DI ANCAM BOM

Senin (17/8) pukul 15.00 WIB warga Dusun Demangan mendapatkan ancaman bom. Dua buah bom rompi diledakkan oleh teroris, dua orang warga meninggal dunia dan beberapa warga lainnya mengalami luka-luka. Untung saja hansip dan satpam Dusun Demangan bergerak sigap. Dalam hitungan menit teroris tersebut berhasil dilumpuhkan oleh tim keamanan.
Deminkian atraksi yang ditampilkan oleh KTI Gandem Marem Dusun Demangan, Desa Pijiharjo pada acara karnaval ceria hari Senin (17/8) lalau. Kegiatan tersebut didukung oleh KTI Kedung Klentung Jakarta. Karnaval ceria mengambil tema Basmi Teroris melalui Pengoptimalan Keamanan Masyarakat. Pada atraksi tersebut diharapkan bahwa hansip, satpam dan semua elemen masyarakat bahu membahu mengamankan lingkungan sekitarnya. Selain hal tersebut, warga diharapkan mengawasi tamu yang berada di lingkungan sekitar.

Berikut hasil jepretan gebyar 17 Dusun Demangan yang berhasil di himpun tim Biotek...MERDEKA


teroris & korban bom

berperan sebagai korban bom (RT 1 dan RT 2)

Bom rompi berhasil dijinakkan oleh petugas keamanan kampung (RT 3)

berperan sebagai korban bom (RT 4)

"calon pengantin" berhasil ditangkap dan diarak oleh ketua KTI Gandem Marem (baju orange)
mrf : korban bom gentayangan



2 Comment for "DEMANGAN DI ANCAM BOM"

aku gak gelem komentar....ndak kesenengen kw...weeeeeeeeek....:D

dikira saya seriusan loh ini sampe seiya nya gan

Back To Top