Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Rujak Es Krim : Cara Baru Menikmati Buah Segar

Siang yang panas sangat pas jika kita menikmati sajian rujak es krim. Menu dengan mengkombinasikan buah-buah segar seperti mangga, bengkoang, mentimun, pepaya hingga melon yang di parut dengan ditambahkan es krim dan sambal rujak ini mampu memberikan sensasi rasa yang menakjubkan.

Jika sobat berada di Wonogiri, sobat dapat menikmati rujak es krim di sebelah selatan markas PMI Wonogiri. Banyak pilihan menu, sebut saja rujak es krim, es deghan, es teh, es jeruk, hingga tahu kupat siap memanjakan perut sobat. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 6500 sobat sudah bisa membawa pulang atau menikmati secara langsung rujak es krim. Pilihan lain untuk menikmati buah segar, sobat dapat merapat ke kompleks masjid RSUD Wonogiri, irisan pepaya, semangka, melon siap santap dapat sobat beli. Jika sobat menginginkan lotis dapat di beli di utara bangjo dangseng. Anda penasaran? Saya siap mengantar.

0 Comment for "Rujak Es Krim : Cara Baru Menikmati Buah Segar "

Back To Top