Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Internet Masuk Desa : Aneka Peluang Usaha Terbuka



Perkembangan ilmu dan teknologi semakin pesat. Internet seakan menjadi kebutuhan pokok bagi warga. Melalui internet, kita dapat mencari aneka informasi. Internet memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman atau saudara pada jarak yang tidak terbatas. Bahkan kehadiran smartpone memunculkan aneka aplikasi yang memudahkan manusia dalam berkomunikasi atau beraktifitas lainnya. 

Melihat fenomena di atas, banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membuka peluang usaha, Misalnya PPOB, agen pengambilan uang, jasa layanan pemasangan internet, dll. Mari kita kupas peluang usaha tersebut.


1.  PPOB
PPOB atau payment point online bank merupakan suatu sistem dalam pembayaran yang dilakukan secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Layanan PPOB memungkinkan untuk melakukan pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, BPJS, cicilan Motor, pembelian pulsa listrik dan pulsa hp,  serta aneka transaksi lain-lain. Banyak produk yang dapat pembaca pilih untuk membuka usaha di bidang ini, sobat bisa membuka situs bebasbayar.com

Jika sobat tertarik bergabung silahkan  hubungi 0856 4721 9317

2. BRI LINK
Sobat dapat mendaftarkan diri ke kantor BRI untuk menjadi agen BRILink. Aneka transaksi dapat dilakukan melalui Agen BRILink. Seperti, Isi ulang pulsa, Pembayaran listrik pra bayar, Pembayaran Finance FIF, BAF, WOM dan OTO, Setor uang tunai, Tarik uang tunai (Menggunakan kartu ATM), dan lain-lain.

3. RT RW Net
Kedua jenis usaha di atas sangat membutuhkan koneksi internet. Untuk dapat terkoneksi dengan internet, sobat dapat memasang modem, IndiHome, dll.



Jika sobat berada pada daerah terpencil, salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memasang RT/RW Net dari Mikrotik. Layanan RT/ RW net dapat menjangkau lingkungan sekitar kita. Hanya dengan biaya yang relatif murah, masyarakat bisa mendapatkan akses internet dengan koneksi yang stabil dan bandwith yang besar dibanding harus menggunakan modem yang memakai sistem quota.

Sobat juga dapat menjual voucher internet harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu, sobat dapat membuka jasa pemasangan internet. Anda tertarik ?



0 Comment for "Internet Masuk Desa : Aneka Peluang Usaha Terbuka "

Back To Top