Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

2024: Setor Tunai di Bawah Rp 5.000.000 disarankan via ATM

Wuryantoro (8/1) cuaca mendung, kepala senut-senut mengawali pengalaman pertama saya mengunjungi BRI unit Wuryantoro di tahun 2024. Sekitar Jam 08.00 wib niat hati ingin setor tunai via ATM, namun antrian ATM sangat banyak sehingga mengurungkan niat saya utk nelakukan setor tunai. Pun, niat serupa saya lakukan di siang harinya sekitar pukul 13.30 wib-14.00 wib, sy mencoba antre di ATM, dan yang terjadi satu orang membutuhkan waktu lebih dari 5 menit untuk menyelesaikan transaksi, sehingga saya memutuskan untuk masuk dan mengantri di teller. Situasi teller saat itu tidak begitu antre, saya menuliskan setoran yang nominalnya Rp. 700.000. sembari mengantri untuk giliran saya, saya menunggu petugas teller melayani nasabah. Hingga pada giliran saya, ternyata petugas menyampaikan bahwa "mohon maaf bapak, jika memiliki ATM untuk setor tunai di bawah Rp. 5.000.000,- disarankan via ATM" , padahal saat itu antrian ATM sangat padat dan saya sudah terlanjur mengantri di dalam teller. 

Mbok ya o, jika ada kebijakan baru disosialisasikan minimal via satpam, atau di tulis di papan informasi sehingga tidak membuat kecewa nasabah. Selain itu, jika kebijakan itu diberlakukan mbok juga mengimbangi dengan kesiapan infrastruktur sehingga nasabah semakin nyaman dalam bertransaksi. 

0 Comment for "2024: Setor Tunai di Bawah Rp 5.000.000 disarankan via ATM"

Back To Top