Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

PERMOHONAN PENGADAAN ALAT EDUKATIF


- halo.. selamat datang di PAUD AL HIDAYAH -


Dalam Rangka menyelenggarakan pendidikan bagi anak khusunya di wilayah pedesaan diperlukan adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak. Pemberian bekal pendidikan bagi anak usia dini dapat dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur.



..aku bermain se adanya..

Upaya mewujudkan pendidikan yang berkualitas tersebut tentunya dibutuhkan semangat, kerja keras dan partisipasi dari semua elemen masyarakat. Salah satu hal penting dalam penyampaian materi pembelajaran dibutuhkan adanya alat edukatif. untuk itu dengan segala kerendahan hati kami Penyelenggara paud Al Hidayah demangan mengharapkan bantuan dari para dermawan. Adanya dukungan dana dari para dermawan tentunya sangat membantu kelancaran kegiatan pembelajaran. Atas dukungan dan partisipasi Bp/ Ibu/ Sdr/ i kami ucapkan terima kasih


berkaitan hal di atas kami lampirkan PROPOSAL PENGADAAN ALAT EDUKATIF klik di sini

0 Comment for "PERMOHONAN PENGADAAN ALAT EDUKATIF"

Back To Top