Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

60 an Santri Kenali Ciptaan Allah SWT

Sang surya belum begitu tinggi, sinarnya pun belum terasa panas. pagi itu, Minggu (26/7) santriwan santriwati masjid Al Hidayah Demangan, Sampak, Gayam dan Bendungan berkumpul di Masjid Al Hidayah Demangan. Keceriaan santriwan dan santriwati nampak di setiap senyummya, Yups.. pagi itu mereka akan berjalan-jalan melihat ciptaan Allah SWT di lingkungan Waduk Bendungan Desa Pijiharjo.
Udara pagi mengiringi perjalanan mereka yang dimulai pada pukul 06.30 WIB. mereka berjajar rapi. lebih kurang 20 menit mereka pun sampai di Waduk Bendungan. Kicau burung menyambut kedatangan mereka. Sesampainya di waduk, mereka beristirahat sejenak, makan dan minum bekal yang telah mereka siapkan sebelumnya. setelah selesai makan bekal, mereka melihat langsung ciptaan Allah, batu, pepohonan, burung dan ciptaan lain tak luput dari pandangan mereka.
kegiatan berikutnya adalah melukis sesuatu yang pernah mereka lihat di kain sepanjang 4 meter. para santri nampak riang mengekspresikan kreatifitasnya.

Berikut hasil jepretan saya dalam menemani adik2 kemarin..



60 an santriwan dan santriwati bersiap2



melalui "pasar kaget" perempatan Demangan


menyusuri jalan setapak di wilayah dusun Bendungan-Gamping



Sampai di Bendungan mereka Makan Pagi... sueger..


Menggambar Lingkungan



Foto bersama hasil karya

0 Comment for "60 an Santri Kenali Ciptaan Allah SWT"

Back To Top