Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Kegiatan Tahun Pelajaran 2017/ 2018



Alhamdulillah tahun pelajaran 2017/ 2018 telah berakhir. Sebanyak 22 Peserta Didik KB Al Hidayah Demangan mendapatkan laporan perkembangan belajar. Aneka kegiatan diikuti dengan baik oleh peserta didik selama tahun pelajaran ini. Seperti Outing Class, Parenting, Pemberian Makanan Tambahan, dll.



Sumber dana pengelolaan KB Al Hidayah berasal dari Bantuan Operasional Pendidikan (BOP), iuran siswa dan Donatur dari Sdr. FS. Pemanfaatan BOP digunakan untuk pendanaan Kegiatan Pembelajaran (Outing Clas, pengadaan buku pembelajaran, dll), Kegiatan Pendukung (ATK, Buku-buku administrasi, dll) dan Kegiatan Lainnya (Perawatan Gedung, Penyediaan peralatan Publikasi). Sedangkan operasional lainnya yang tidak tercover dari dana BOP (akomodasi dan honor dua tenaga pendidik) diambilkan melalui iuran peserta didik dan Donatur dari Sdr. FS.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Sdr FS, atas rutinitas dalam membantu keberlangsungan pembelajaran KB Al Hidayah. Hal ini dapat menambah semangat pendidik dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang dilakukan selama empat kali dalam satu pekan. 

Atas bantua dari Sdr FS dan dukungan dari berbagai pihak kami mengucapkan terima kasih sehingga kami dapat menyelenggarakan kegiatan pembelajaran di KB Al Hidayah. Semoga dukungan yang diberikan dapat mempersiapkan peserta didik untuk belajar ke pendidikan yang lebih tinggi. 
Gb. Gedung KB Al Hidayah tampak dari Samping

Tentunya, kami tetap memohon dukungan dari berbagai pihak sehingga penyelenggaraan pembelajaran di KB Al Hidayah dapat berjalan semakin baik lagi. 

0 Comment for "Kegiatan Tahun Pelajaran 2017/ 2018"

Back To Top