Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Formasi CPNS Kabupaten Wonogiri 2018



Pemerintah melalui portal https://sscn.bkn.go.id telah membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pelamar diminta untuk membuat akun SSCN. Caranya dapat dilakukan dengan membuka portal https://sscn.bkn.go.id kemudian memilih menu Registrasi, selanjutnya pelamar mengisi NIK, Nomor KK. Hal yang harus dipersiapkan saat registrasi adalah email aktif, pasword yang akan digunakan pada portal SSCN, pertanyaan keamanan serta foto diri dengan latar belakang warna merah. Pass photo minimal 120 kb dan maksimal 200 kb. Jika selesai mngisi identitas pada akun, pelamar dapat mencetak kartu akun. 
Berdasarkan pengumuman Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri Nomor 810/ 5721/ 2018 tentang Pengadaan CPNS di Lingkungan Kabupaten Wonogiri tahun 2018 diinformasikan formasi untuk tenaga guru sebanyak 251 formasi, tenaga kesehatan 147 formasi, tenaga teknis 12 formasi dan eks tenaga honorer sebanyak 20 formasi. Secara lengkap formasi CPNS Kabupaten Wonogiri dapat Sobat dapat downlod pada link FORMASI CPNS WONOGIRI berikut ini.

0 Comment for "Formasi CPNS Kabupaten Wonogiri 2018"

Back To Top