Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Kangenn.. bangeeeettt..

KUNJUNGI : www.hidhayanto.blogspot.com

Udara pagi kala itu menemaniku untuk memulai perjalanan menuju kota Solo. Sebuah kota yang menyimpan selaksa kenangan, keindahan dan kebersamaan. Jalinan silaturahmi yang pernah ada beberapa tahun lalu bersama teman P Biologi FKIP UNS serasa kembali datang. Yup.. saat itu aku menghadiri Temu Kangen mahasisa P Bio 02.
Dinginnya udara yang menyusup ke dalam jaket lusuh ku tidak menghalangi niat untuk bertemu sohib2 yang dulu pernah praktikum bersama, pre test bahkan inhal bareng. Lalu lalang kendaraan pemudik semakin memacu gas ku untuk melaju lebih cepat supaya cepat sampai di kampus tercinta.
Yahh.. arus lalu lintas masih padat karena kala itu H+3 pasca lebaran. Aku yang mengemudikan smash biru keluaran beberapa tahun lalu akhirnya sampai di gerbang depan kampus. Suasana sepi.. hanya ada beberapa satpam yang berjaga di sana. Akupun memutuskan untuk menuju masjid NH untuk melaksanakan sholat jum’at. Selesai sholat Jum’at, aku kembali ke gerbang depan untuk menunggu kedatangan teman-teman lain.
Ketika semua kumpul, kami menuju selter MIPA untuk “berkangen-kangenan”, bercerita tentang manis pahitnya kehidupan. Walau dalam suasana yang sederhana, menu yang tidak begitu istimewa serta tidak seluruh mahasiswa hadir, namun suasana silaturahmi berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa teman2 yang ikut “kangen2an”..
1. Makruf hidhayanto (ex K 4302526)
Lajang yang Tinggal di ujung barat kota Manuyaran.. berpesan “smg silaturahmi tetap ada”
Aktifitas : kluyuran, bantu2 nagjar di SMP, maen
2. Panca Punjung Sari
Cowo ganteng tinggi besar, saat ini bekerja sebagai editor di salah satu penerbit terkemuka di kota Solo. Berpesan agar tali silaturahmi tetap terjalin.

3. Fitri Wahyudi
Pria sedikit pendiam, ganteng dan belum punya calon istri ini dulu bekerja sebagai editor. Namun mulai tahun pelajaran ini Fitri kembali ke jalur Pendidikan dengan bekerja sebagai pengajar di salah satu sekolah di Grobogan. Fitri berpesan “tingkatkan hubungan baik, jangan sampai ada hal2 yang membuat tidak enak”
4. Muhamad Marsidi
Pria murah senyum, made in Klaten ini bekerja jauh dari kampung halamannya. Tepatnya kerja di tangerang sebagai editor. Ia menyerukan “Susah senang kita tetap sahabat Perjuangan! “
5. Agus Purwanto
Cowo yang sudah mempunyai 1 istri dan 1 putra ini saat ini menekuni wiraswasta. Tidak ada pesan yang di sampaikan..
6. Dewi Puspita Sari
Nah.. kalo yang ini adalah cewek perkasa P Bio yang saat ini melanglang buana jauh di lereng bukit Gunung Cermai, bekerja di salah satu bimbingan belajar markotop di indonesia. Pernah Malang melintang ke jagad indonesia untuk memenuhi tuntutan kerja.


Cowo2 guanteng lg nunggu muaem..


uenaknya muaem bersama

7. Rina Maulani
Siapa yang sudah lupa dia? ??. jawabannya tidak ada. Cerek murah senyum dan cantik ini masi tinggal di solo lho..mengisi hari2 sebagai pengajar Les Privat. Melalui senyum manisnya, mb Rina Berpesan “Jaga Terus persaudaraan dan kekompakan Kita!, sukses selalu”
8. Mia Yuniati
Akhwat pendiam buatan Klaten beberapa tahun lalu, sekarang bekerja sebagai editor di Ciawi. Ia berpesan “buat yang udah nikah tetep di undang, kalau perlu keluarganya juga di undang”. Jika kangen e mail aja ke : indr_mi@yahoo.co.id
9. Winda Hatmanti
Winda, begitu nama panggilannya. Saat ini ia bersama mb Rina Maulani mendirikan Les Privat di kota Bengawan. Pesannya “selalu inget Winda, pa lagi soal Low Kerja”
10. Zahrotun Nisa’
Nah.. in Nisa.. cewe from Bajul Kesupen ini sekarang kerja di tangerang sebagai pengajar dan guru Les di salah satu bimbingan belajar TOP di Inodnesia
11. Zuliana Rahmawati
Ukhti dari Ngemplak ini saat ini menekuni dunia Guru SD.. pesannya “untuk selalu menjaga ukhuwah”
12. Anita Wulandari
Ha..ha.. ini dia, Anita.. cewek gesit ini berasal dari Sukoharjo.. agak lain dunia yang digeluti sekarang. Saat ini Anita bekerja di Banten di salah satu perusahaan sepatu Maroktop di Dunia. Mau pesan sepatu Bola.. SMS aja Anita.
13. Rizki Noviyanti
Kalo kangen dengan Q2 bisa kirimkan tulisan ke noviantirizki@yahoo.com. Pengajar SDIT di Brebes ini, katanya sedang PDKT dengan Ikhwan yang kita kenal.. Tapi.. Q2.. masi merahasiakan identitasnya. Kita Tunggu aja Kabar baiknya.
14. Sevtieana Anzaz
Putri yang saat ini dengan penampilan barunya, yakni menutup rambut dengan kerudung nampak lebih anggun. Bekerja di salah satu Sekolah di Sragen dan sebagai pengajar BIMBEL. Pesannya “jaga terus kekompakan P Bio”
15. Siti Nurkhayati
He..he... yang ini adalah ukhti yang baru saja mengakhiri masa lajang. Pernikahan yang konon diselenggarakan dengan sederhana itu berjalan dengan lancar. Saat ini Siti sebagai penagjar SDIT di Klaten
16. Siti Fatimah Farida
Ukti pendiam ini berasal dari Plupuh Sragen. Saat ini hari2 nya diisi sebagai pengajar di salah satu SMP di Plupuh dan Tentor BIMBEL.
17. Catur Winarni
Sohib kita ini konon menekuni saat ini berwirausaha. Tinggal di Sragen

Ayo tebak.. Siapa saja mereka
18. Nur’aini Khasanah
Putri murah senyum yang beberapa waktu lalu ikut merasakan dasyatnya AIR WADUK GAJAH MUNGKUR ini sekarang mempunyai kesibukan sebagai Pengajar di salah satu sekolah di Surakarta. Ia menyerukan “ditunggu kabar2nya dan tetap jaga silaturahmi”

Lg pada praktikum (eh.. salah, mereka lagi ngobrol)

19. Ari Ristanti
Pesannya adalah “silaturahmi tetap jalan, kita bukan teman, sahabat ataupun orang lain. Kita adalah Keluarga besarAnak biologi 02”. Saat ini Ari sebagai pengajar di SMK..
20. Dwi Permestiati
Cewek yang ramah, murah senyum, grapyak, dll. Saat ini berada di Klaten, berlatih menjadi ibu rumah tangga.


FOSE TERMANIS NORA VS ITA (lokasi depan NH)

Nah.. kira2 seperti itu kondisi teman2 kita saat ini. Mereka bersemangat untuk menuju ke kehidupan yeng lebih baik. Kepada teman2 laen yang belum bergabung di Temu Kangen Mhas ex Bio periode 2 tidak usah khawatir, karena kegiatan serupa Insyallah akan diadakan tiap tahun. Jadi mari kita tingkatkan ukuwah kita. Agar hubungan yang dulu pernah terjalin tetap ada.


Ayo.. siap2 pulang !!!

Tidak terasa, waktu menunjukkan pukul 15.30 WIB, kami pun segera mengakhiri pertemuan itu. Mendung yang kala itu menyelimuti Kota Solo seakan segera mengiyakan kepulangan kami. Sebelum kami pulang, kami melaksanakan Sholat Asyar di masjid NH. Waktu terus berputar, kala itu menunjukkan pukul 16.30 kami segera pulang ke rumah masing-masing. Saya pun segera menghampiri sepeda pinjaman Ortu yang setia menemaniku ke berbagai tempat. Aku pulang, setidaknya rasa rinduku dengan teman2 p bio telah terobati, walau dalam suasana yang sangat terbatas, sederhana. Smg teman2 semua dimudahkan Rizki, Jodoh dan hidup berkecukupan. Amin..

sory bos hanya ini yang aku catat dan aku bisa laporkan.

milis biologi: http://asia.groups.yahoo.com/group/exbioedu/
emailnya: exbioedu@yahoogroups.com

2 Comment for "Kangenn.. bangeeeettt.."

mas kpan ya untuk bio 03 reuni. bagi ex bio03 yang baca ayo dijalin bio03nya. termauk ketua bem. oh ya ada info penting mengenai lomba menulis untuk siswa sma. tema pengolahan air. baca di aminpugiharto.wordpress.com. atau hub aminpugiharto@gmail.com ok coy...

Mas.. Kpan bisa kumpul lagi di SS

Back To Top