Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

SVR : Solusi Restorasi Kendaraan Anda

Peluang usaha dapat tercipta melalui keberhasilan kita dalam mewujudkan kebutuhan yang diinginkan oleh konsumen. Selain hal itu, peluang usaha dapat muncul melalui hobi yang kita miliki. Dalam kamus besar Bahasa Indonesia dijelaskan bahwa hobi adalah kegemaran; kesenangan. Namun demikian, tidak dapat kita pungkiri bahwa hobi dapat dijadikan sebagai pekerjaan utama.
Singgih (25) warga Pijiharjo ini memiliki hobi mengotak-atik Vespa. Melalui hobinya itu ia pernah mengelilingi beberapa Provinsi di Indonesia dengan mengendarai Vespa. Lebih kurang dua tahun ia merantau untuk bekerja di salah satu bengkel las. Dirasa “ilmu” yang di dapat dari perantauan cukup, ia pun kembali ke kampung halaman untuk membuka jasa cat decho, modifikasi, costum, sevis dll. Awalnya ia mengerjakan motor vespa, namun karena permintaan banyak pelanggan, ia mengerjakan aneka jenis sepeda motor.

Bengkel yang diberi nama SVR (Singgih Vespa Rosok) ini beralamat di Dusun Ngepek, Desa Pijiharjo, Kecamatan Manyaran. Jika tertarik untuk restorasi kendaraan bermotor, anda dapat menghubungi di nomor telepon dan WA. 082353041076. Upaya untuk memuaskan pelanggan dilakukan dengan layanan jasa servis dan jemput motor pangilan. 





0 Comment for "SVR : Solusi Restorasi Kendaraan Anda"

Back To Top