Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Internet Masuk Desa

IBX5A91769239082
Pijiharjo,  Aneka jenis produk dapat kita peroleh, bahkan layanan jasa seperti ojek juga dapat dipesan melalui fasilitas internet. Keberadaan internet menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, Akese internet memudahkan dalam berkomunikasi menjadi lebih cepat. Internet menjadi kebutuhan pokok dalam berkomonikasi.
Kita yang tinggal dipedesaan, terkadang kesulitan untuk mengakses layanan internet. Melihat pentingnya pemanfaatan internet, kami mengajak anda bergabung dengan biotek.net Pijiharjo untuk menikmati jaringan WiFi dengan harga terjangkau. Kami juga melayani jasa pemasangan internet di rumah, kantor anda.
Tunggu apa lagi, biotek.net Pijiharjo memeberikan layanan akses internet kepada anda. Dengan biaya yang sangat terjangkau, anda bisa menikmati akses internet dengan koneksi yang stabil dan bandwith yang memadai dibanding harus menggunakan modem yang memakai sistem quota. Kami sangat mendukung bisnis anda. Melalui internet, anda juga dapat mengembangkan bisnis pembayaran listrik, grosir pulsa, pemesanan aneka tiket, hingga menjadi agen penarikan uang.
Anda Ingin akses WiFi ? Gunakan langkah-langkah di bawah ini :
- Aktifkan WiFi
- Pilih WiFi
- Tunggu beberapa saat, terhubung Login dan Paswoord
- Jika login tidak muncul ketik 50.50.50.1 pada browser
- Masukkan Username dan Pasword
- Klik OK

1 Comment for "Internet Masuk Desa"

artikel yang bagus gan,bisa menambah wawasan . thanks
kunjungan dari softkini.blogspot.co.id

Back To Top