Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Bangun Rumah, Pilih Batako Berkualitas

Selain sandang dan pangan, kebutuhan pokok manusia adalah papan atau rumah tinggal. Rumah berfungsi sebagai tempat berlindung bagi penghuninya. Dinding rumah tinggal dapat dibuat dengan menggunakan papan kayu, bata merah, bata ringan, batako, dll. Dinding berfungsi sebagai pembatas antara bagian dalam dengan bagian luar. Tingginya tingkat pembangunan rumah akhir-akhir ini menjadikan industri pembuatan bahan dinding (bata, batako, dll) menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. 
Adalah Yohan Saputro (25), warga dusun Demangan, Desa Pijiharjo yang dalam kurun waktu dua tahun ini mengembangkan usaha pembuatan batako. Bertempat di halaman rumahnya, ia mampu menghasilkan aneka jenis batako berbagai ukuran. Melalui beberapa kali percobaan, akhirnya ia menemukan komposisi batako yang berkualitas. Konsumen dimanjakan dengan pilihan bentuk dan ukuran batako. Salah satu produk batako yang hingga kini diminati adalah jenis batako buntet. Jika biasanya kita temukan di pasaran batako yang di tengahnya ada rongga, batako karya Yohan ini tidak berongga (buntet). Usaha yang dijalankan bersama anggota keluarganya ini, dalam satu hari mampu menghasilkan 100 hingga 200 batako. Untuk menjaga kualitas, secara berkala dilakukan pengecekan alat dan bahan baku produksi. Usaha yang awalnya hanya iseng, kini dijalankan dengan profesional. Selain memproduksi batako, perusahaan ini juga memproduksi aneka paving.

Harga batako rongga/ lubang Rp. 2500/biji, Batako buntet Rp. 3000/biji, dan paving Rp. 50.000/m. Harga tersebut free ongkir untuk lingkungan Pijiharjo dan sekitarnya. Untuk melakukan pemesanan produk, konsumen dapat langsung mengunjungi usaha batako Yohan Saputro yang beralamat di Dusun demangan RT 03/ RW 18 pijiharjo, Manyaran. Hp. 0822 2122 5376 , PIN BB: D33CFE30.







0 Comment for "Bangun Rumah, Pilih Batako Berkualitas "

Back To Top