Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Kuliner Kota Gaplek

Makan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Terkadang kita bingung memilih menu yang cocok ketika kita lapar. Terlebih lagi jika kita sedang dalam perjalanan. 
Jika sobat melintas di Wonogiri banyak pilihan menu yang dapat dinikmati, diantaranya ayam goreng batas kota, bu paryanti hingga ayam goreng mbk yayuk. Ada pula lele cak rudi, soto mbok giyem. 

Wonogiri yang dikenal sebagai kota gaplek, memiliki aneka makanan khas. Seperti tempe kripik, mete, balung kethek, ampyang, brem, besengek, thiwul, dll.


Di sekitar waduk gajah mungkur terdapat rumah makan moro seneng, sari raras, pak glinding yang menyajikan aneka olahan ikan nila.
Tidak ketinggalan, sajian yang di sukai "kaula muda" dengan mudah dapat di jumpai di kota ini, sebut saja aneka sosis, steak.
Moengil steak contohnya, rumah makan ini menzajikan aneka menu, diantaranya steak ayam hingga steak jamur. Sobat penasaran? Segera datang ke steak moengil yang terletak di jln. Ahmad Yani Wonogiri.

0 Comment for "Kuliner Kota Gaplek"

Back To Top