Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Pesona Manyaran

Manyaran, mengisi libur akhir pekan dapat dilakukan dengan menyalurkan hobi ataupun berolah raga. Seperti jalan santai, bersepeda, berlari, berenang, dll. Manyaran adalah kecamatan di Wonogiri dengan wilayah perbukitan sangat cocok digunakan untuk berolah raga seraya "berwisata". Sebut saja Gunung Kotak kepuhsari, daerah ini cocok kita gunakan untuk "hiking" atau mendaki gunung. Sejuknya angin di Perbukitan gunung kotak mampu mengobati lelahnya perjalanan. Gunung kotak terletak di dusun Sendang, Kepuhsari, Manyaran, Wonogiri. Jika cuaca bersahabat, kita dapat menikmati matahari terbit dan matahari terbenam. Lelah menyusuri gunung kotak, tak lengkap rasanya jika kita tidak merasakan dinginnya air terjun "banyu Nibo", air terjun ini terletak  di dusun Ngluwur, Kepuhsari. Bagi anda yang gemar jalan kaki, menuju banyu nibo memiliki trek yang beragam.
Bagi anda senang berenang, Memancing, Anda dapat mengunjungi umbul nogo yang terletak di Karanglor, Manyaran. Wisata yang di kelola dengan baik ini menyajikan dua kolam renang untuk dewasa dan anak. Dengan membayar tiket masuk Rp. 5000 kita dapat berenang sepuasnya. Di sisi timur kolam renang, kita dapat memancing, berswa foto dan menyaksikan ikan di dalam aquarium.
Tidak kalah menariknya, kuliner khas Manyaran pun beragam, sebut saja nasi gudangan, besengek, thiwul dan makanan khas lainnya dapat kita beli d setiap pasar pon di Manyaran atau kliwon dan pahing di pasar pijiharjo.

Lama tidak mudik?
Sgr telepone sodara di rumah utk diminta mengirimkan kuliner kesukaan anda !!!

Labels: wisata manyaran

Thanks for reading Pesona Manyaran. Please share...!

0 Comment for "Pesona Manyaran"

Back To Top