Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Rayakan HUT SMA N 1 Wuyantoro Gelar SMANSA Scout Competition

Wuryantoro (15/2), aneka kegiatan meriahkan Hari Ulang Tahun SMA N 1 Wuryantoro. Acara yang bertajuk SMANSAWUR GR34TNESS ini dimeriahkan oleh Vloska, Egnever,Penake Pye, Hang It Here, Duo Cabi. Selain itu digelar Festival Band Pelajar.    
Rangkaian acara menyambut ulang tahun ke 34 ini juga diselenggarakan kegiatan SMANSA Scout Competition Ke 6 Tingkat Kabupaten Wonogiri. Kegiatan SMANSA Scout Competition diikuti pangkalan MTs Sudirman Pracimantoro; MTs N 1 Wonogiri; SMP N 3 Wonogiri; SMP N 6 Wonogiri; SMP N 1 Wuryantoro; SMP N 2 Wuryantoro; SMP N 1 Manyaran; SMP N 2 Pracimantoro. 


Berdasarkan rilis yang disampaikan oleh Kak Dwi Montero, “Pangkalan MTs Sudirman Pracimantoro berhasil menyabet Juara 1 unjuk bakat,  Juara 1 pi 2 pa hasta karya dan Juara 2 LCT (Juara Umum )”. Pada lomba PBB dan Kolone Tongkat, regu Tergiat 1 diraih pangkalan MTs Sudirman Pracimantoro, tergiat 2 SMP N 6 Wonogiri, Tergiat 3 MTs N 1 Wonogiri. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Pembinaan dan Pengembangan kegiatan Pramuka khususnya di Pangkalan  masing-masing dan Kabupaten Wonogiri pada Umumnya.

1 Comment for "Rayakan HUT SMA N 1 Wuyantoro Gelar SMANSA Scout Competition"

Back To Top