Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Peta Jalan Penguatan BumDes

Undangan Diskusi Terbuka Bumdes Jum'at 16 Maret 2017 Pukul 15.00 WIB sd Selesai

Bumdes dalam persimpangan. Pada satu sisi sebagai badan usaha dituntut untuk mandiri dan menguntungkan, disisi lain dituntut juga untuk memberikan kemanfaatan sosial. Legalitas pembentukan Bumdes cukup perdes, namun dalam perkembangannya sering bergesekan dengan peraturan-peraturan lain yang belum sinkron dengan semangat UU Desa. Peran Bumdes sangat strategis, didukung oleh lintas kementrian dan lembaga, namun masih banyak Bumdes yang jalannya terseok-seok. Untuk itu kami mengundang Bapak, Ibu, Saudara pelaku, penggerak dan pemerhati Bumdes hadir dalam Diskusi Terbuka untuk merumuskan:

Peta Jalan dan Pokok-Pokok Pikiran Penguatan dan Pengembangan Bumdes

Hari : Jum'at, 16 Maret 2017
Pukul : 15.00 sd Selesai
Tempat : Kampoeng Mataraman, Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul

Tujuan dari diskusi ini untuk menyamakan persepsi dan melakukan inventarisasi masalah dan identifikasi alternatif pemecahan masalah untuk kita sampaikan ke pengambil kebijakan dan pihak-pihak lain yang berkepentingan. Diskusi ini merupakan bentuk nyata dari sinergi ABCGFM (Academics, Business, Community, Government, Financial Institution, Media).

Acara ini gratis dan bersifat terbuka, dengan sebelumnya mendaftarkan diri dahulu ke Prisa - Bumdes.id 085 772 900800

Salam Terus Bergerak. Bumdes Sukses, Desa Sejahtera.

Nb. 

Kampoeng Mataraman
Jl. Ringroad Selatan No.92, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

https://goo.gl/maps/CixqP6rBurs

Mohon dibantu share 🙏

0 Comment for "Peta Jalan Penguatan BumDes "

Back To Top