Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Ayo Naik Kereta Api

Melakukan perjalanan jauh membutuhkan alat transportasi yang aman dan nyaman. Pertimbangan lainnya adalah kemudahan layanan pembelian tiket serta ketepatan sampai di tempat tujuan.
Aneka jenis alat transportasi dapat menjadi pilihan, diantaranya sepeda motor, mobil, bus, kapal, kereta api dan pesawat terbang.
Pada waktu kecil, saya menuju Jakarta dengan menumpang kereta api. Bersama dengan keluarga kami pun masuk pada gerbong. Perjalanan yang jauh, kami habiskan di dalam gerbong. Di perjalanan sesekali ku jumpai pedagang yang menjajakan jajanannya. Pun demikian ketika ibu saya lelah, ia rela tidur di lantai dengan beralaskan koran bekas. Tak heran, jika saat itu bakul koran bekas, kipas, "diserbu" oleh penumpang.
Kali ini Rabu (18/10) saya mencoba menggunakan transportasi kereta api Gajayana untuk menuju Malang, Jawa Timur. Layanan tiket dapat di boking secara online. Transportasi "bebas macet" ini Berangkat dari Stasiun Balapan Solo pukul 02.55 wib dini hari sampai di Kota Malang pukul 08.55 wib. Selama di perjalanan sangat nyaman,  karena fasilitas yang disediakan lumayan lengkap. Diantaranya TV, AC, toilet. Tempat duduk dilengkapi dengan sandaran kaki serta sandaran bahu yang dapat di atur. Ya.,. Jika lapar, kereta ini juga disediakan restoran pada gerbongnya. Mungkin yang saya gunakan kereta eksekutif :-) jadi fasilitasnya sangat oke.

Perjalanan lain
Sebelumnya, saya mencoba menggunakan kereta api untuk menuju Jogjakarta. Saat itu saya harus mengantre untuk membeli tiket (mungkin karena liburan). Walau tdk senyaman Gajayana, namun kereta api Malioboro Ekspres Ekonomi ini sangat nyaman. Gerbong "adem" karena dilengkapi dengan AC.

Merujuk pengalaman saya di atas, transportasi Kereta Api adalah pilihan tepat saat kita plesiran.

...sampai jumpa pd moda yg laen.,.

1 Comment for "Ayo Naik Kereta Api"

kalau saya sering naik KRL mas, dan jujur gaenak banget. beda sama kereta lintas Jawa. KRL mah engap

Back To Top