Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Ketua RT 03 Demangan Pelopori Kerja Bakti

Demangan (7/1), menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan sehat merupakan dambaan setiap warga. Kondisi tersebut merupa




kan tanggung jawab semua masyarakat. Hal inilah yang mendasari program "kerja bakti warga" yang dicanangkan oleh Febri Yanto (30) ketua RT 03 RW 18 Demangan, Desa Pijiharjo. Ditemui di lokasi kerja bakti, Beliau memaparkan bahwa program yang di gagas bersama warganya itu dilaksanakan satu bulan se kali, dengan target terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. Oleh warganya ketua rt 03 ini dijuluki sebagai RTnya Indonesia, karena program-program kerja bakti selalu digalakkan dan mendapat partisipasi warga dengan baik.
Berdasarkan pantauan jurnalis biotek, sejak pukul 07.00 wib warga rt 03 memadati sepanjang jalan utama rt 03, mereka membersihkan lingkungan masjid al hidayah serta menebang pohon yang "mayuk" ke jalan. Kegiatan diakhiri dengan pesta rambutan yang di petik dari kebun pak karimin (65).


0 Comment for "Ketua RT 03 Demangan Pelopori Kerja Bakti"

Back To Top