Selamat Berkarya!

IB

IBX5A91769239082
KB AL HIDAYAH DEMANGAN = MEMPERSIAPKAN ANAK KE JENJANG PENDIDIKAN YANG LEBIH TINGGI dipersembahkan oleh : Biotek Multi Karya "KAMI SIAP MELAYANI ANDA : FOTO KOPI, CETAK ULEM, DEPOSIT PULSA, PRINT, DEKORASI, RIAS PENGANTIN"

Kisi Kisi Lengkap USBN SMK




Sobat SMK, USBN sudah di depan mata. Bahkan beberapa mata diklat telah diujikan. Namun masih ada beberapa mata diklat yang belum di ujikan. Sudahkan kita benar-benar siap menghadapinya ?.

Belajar, berusaha dan berdoa adalah kunci meraih kesuksesan. Walau beberapa diantara kalian telah mendapatkan tempat kerja (penyaluran tenaga kerja dari Bursa Kerja Khusus) dari SMK kalian, jangan sampai mengendorkan semangat belajarmu.

Wow... adakah diantara sobat SMK yang akan bekerja ke luar negeri ?. Pasti waktu kalian disibukkan untuk memenuhi beberapa persyaratan untuk menjadi TKI. Tapi ingat, hal terdekat mu adalah menyelesaikan USBN, UNBK, UKK. Tetap Semangat ya !

Sebagai bahan untuk mempermudah belajarmu, di sini saya mau menyampaikan kisi-kisi soal USBN SMK, silahkan kalian bebas mendownloadnya. Tapi ingat, jangan hanya di download saja, yang terpenting kisi-kisi tersebut harus dipelajari hingga tuntas.

Selamat Belajar dan silahkan di download kisi-kisi soal USBN SMK berikut ini 

PKN






Labels: usbn; soal usbn smk

Thanks for reading Kisi Kisi Lengkap USBN SMK. Please share...!

0 Comment for "Kisi Kisi Lengkap USBN SMK"

Back To Top